5 Hero Fighter Over Power Di Mobile Legends

  • Whatsapp
5 Hero Fighter Over Power Di Mobile Legends

Fighter adalah hero dalam mobile legends yang memiliki serangan jarak dekat, memiliki skill ofensif dan juga skill defensive. Fighter memang bukan merupakan her dengan utilitas yang banyak seperti tank dan juga fighter ukanlah hero yang memiliki damage yang besar seperti assassin. Damage hero fighter akan bertambah dari waktu ke waktu saat permainan, oleh karena itu fighter bisa menjadi ancaman utama untuk musuh. Setiap hero fighter memiliki keunikan masing0masing seperti damage, mobilitas, disruption dan durability. Hero fighter ini bisa digunakan serba guna karena fighter merupakan hero dengan serangan jarak dkat menengah dan fighter ini memiliki kemampuan tahan seperti tank dan damage ang cukup besar seperti assassin. Oleh karena itu keanyakan figher merupakan semi tank. tank dan assassin atau crowd control.

Hero Fighter adalah peran yang biasanya diabaikan oleh para pemain Mobile Legends karena biasanya seorang fighter memiliki statistik yang awkward. Namun pada kenyataannya, seorang fighter memiliki berbagai kelebihan. Biasanya, seorang fighter dapat memulai pertarungan tim atau memberikan efek crowd control kepada lawan. Jelas, ada hero fighter yang dianggap terbaik, pada kali ini kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai hero fighter yang juga merupakan hero over power (OP) di mobile legends.

  1. Borg

X.Borg adalah salah satu hero tak terkalahkan di Mobile Legends. Apa yang membuat over power (OP) X.Borg adalah damage yang sangat besar dan serangan jarak jauh.

  1. Chou

Setiap ulasan mengenai fighter terbaik, Chou selalu terdaftar sebagai hero fighter terbaik di Mobile Legends karena Chou dianggap sebagai hero yang sempurna. Sama seperti hero fighter lainnya, Chou memiliki damage besar bersama dengan efek crowd control yang mengganggu yang mengganggu gerakan musuh. Berkat kemampuan ini, Chou menjadi konter bagi banyak hero di Mobile Legends. Juga, Dia mengintimidasi banyak lawan karena Chou dapat menghentikan gerakan musuh.

  1. Masha

Sebagai salah satu penghancur tank terbaik di Mobile Legends, Masha pasti terdaftar sebagai hero fighter terbaik di Mobile legends, bahkan sampai saat ini. Seperti yang ditulis sebelumnya, Masha memiliki damage besar, yang memungkinkannya untuk membunuh tank dengan cepat. Masha juga memiliki kecepatan serangan yang tinggi dan berguna untuk menghancurkan turret dengan cepat. Masha juga merupakan hero push-split terbaik di Mobile Legends saat ini. Masha begitu dikuasai sehingga dia sering dilarang dalam turnamen seperti Turnamen Esports.

  1. Terizla

Banyak yang lupa seberapa kuat Terizla dalam permainan. Meskipun ia memiliki kecepatan serangan yang rendah, Terizla memiliki damage yang mematikan. Terizla juga memiliki area serangan yang luas, jadi Terizla memiliki waktu yang lebih mudah untuk mencapai sasarannya. Apa yang membuat Terizla begitu menakutkan adalah skill utamanya yang dapat menarik musuh. Seorang hero dengan mobilitas rendah seperti Lesley akan kesulitan menghadapi Terizla.

  1. Badang

Badang memasuki daftar fighter terbaik di Mobile Legends untuk sekarang ini. Apa yang menjadikan Badang salah satu hero fighter terbaik adalah skill crowd controlnya yang mengganggu. Juga, Badang dapat menangani damage yang sangat besar, ia dapat mengeluarkan hero, terutama carry dalam satu combo.

Itulah lima hero fighter terbaik di Mobile Legends untuk Desember 2019. Apa pendapat Anda tentang daftar di atas? Tulis jawaban Anda di bagian komentar! Tunggu lebih banyak artikel tentang Mobile Legends, dan jangan lupa untuk mengikuti Dunia Games di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru tentang game.