Film Terbaik yang Wajib untuk Ditonton

  • Whatsapp
Preman pensiun 2019

Perkembangan dan semakin banyaknya berbagai genre pada dunia perfilman di Indonesia ini, tentunya membuat industri hiburan perfilman ini semakin ramai digemari juga diperbincangkan oleh orang banyak. Khusus nya di Indonesia, ada beberapa film terbaik yang wajib untuk ditonton juga tidak boleh dilewatkan. Karena tak hanya alur ceritanya saja yang menarik untuk di simak, akan tetapi dari sisi sinematografi nya yang dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan yang pesat. Perfilman di Indonesia ini semakin baik dari segi kualitas sehingga mendapat respon yang positif dari masyarakat tanah air. Tentunya membuat film – film produksi dinegri sendiri ini sangat pantas untuk dapat di apresiasi karyanya. Maka dari hal tersebut, film lokal terbaik apa saja sih yang wajib untuk kita tonton? Ok, kali ini kita akan mengulas beberapa film terbaik yang tayang di layar lebar disepanjang tahun 2019 yang tentunya wajib untuk ditonton ya.

Terlalu tampan, film yang di adaptasi dari webtoon ini di duga awalnya adalah film drama yang biasa saja. Akan tetapi, semua dugaan itu salah pada saat menontonnya. Di dalam film terlalu tampan ini bisa tampil komikal dan juga mampu memberikan elmen webtoon nya dengan baik juga menarik, karena tidak semua dari beberapa film adaptasi webtoon yang dapat bergaya seperti film ini.

Preman pensiun 2019, film ini juga tidak disangka sangka dan juga tidak diduga duga, karena di lihat dari segi pemeran yang wajahnya baru menghiasi dunia industry perfilman ini, film preman pensiun 2019 mampu berhasil menembus angka satu juta penonton bahkan lebih. Di tambah lagi dengan alur ceritanya yang unik juga benar benar bagus dan banyak pesan moral yang terkandung didalam film ini yang tentunya bisa kita terapkan. Ternyata film yang bagus tidak hanya datang dari para aktor ataupun aktris yang namanya sudah terkenal saja, karna film ini mampu membuktikan bahwa pemeran yang biasa biasa saja dan belum terkenal, namun telah mampu meresapi karakter dari naskah dengan baik, dan juga peran sutradara yang mampu mengarahkan dengan baik menjadi kriteria untuk menempatkan preman pensiun sebagai film terbaik dan tentunya wajib ditonton.

Ratu ilmu hitam, film ini bergenre horror. Dari sekian banyaknya beberapa film horror di tanah air, untuk menemukan horror yang terbaik hanya bisa di hitung dengan jari. Dapat dilihat dari kimo stamboel yang berusaha melalui film dreadout pada awal tahun 2019, tidak begitu memuaskan. Namun untuk kali ini dia mencoba bersama Joko anwar sebagai penulis naskah, jadi lah sebuah film ratu ilmu hitam. Film ini mampu memberikan ketegangan yang baik disepanjang film, baiknya lagi adalah kita tidak akan pernah merasa bosan dengan alur ceritanya yang bagus ketika menonton film ratu ilmu hitam ini. Bagi pecinta film horror, untuk dapat mengetahui seberapa mengerikannya film ini, yuk langsung saja ditonton dan rasakan sendiri bagaimana sensasinya. Bisa dijamin bahwa film horror satu ini tidak akan mengecewakan. Cukup sekian dulu ya ulasan mengenai perfilman tanah air, walaupun masih banyak film-film terbaik yang wajib ditonton seperti, film susi susanti, bebas, pretty boys, imperfect, love for sale 2, my stupid boss 2, twivortiare, gundala, habibie dan ainun 3, keluarga cemara, kucumbu tubuh indahku, dua garis biru, perempuan tanah jahanam dan sebagainya. Terimakasih!

Related posts