Ini Dia 4 Tips Penting Perawatan Kulit selama Pandemi Virus Corona

  • Whatsapp

Seperti yang diketahui, sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini harus beraktivitas di rumah saja, mengingat kondisi wabah virus corona yang masih berlangsung. Perawatan kulit seperti facial dan laser yang biasanya harus dilakukan di klinik kulit, kini sayangnya ragu dapat dilakukan pada masa karantina.

Karena terpaksa harus tetap di rumah selama pandemi virus corona masih berlangsung, tentu saja membuat kulit wajah Anda mulai kusam dan kering, munculnya flek hitam di kulit, atau jerawat di kulit wajah. Lalu, apa saja sih tips perawatan kulit yang cocok di masa pandemi virus corona seperti saat ini?

  • Membersihkan Kulit Setidaknya Dua Kali Sehari

Anda mungkin tidak memakai make up atau riasan selama di rumah, namun tetap saja jangan malas mencuci wajah dengan rutin. Jika Anda tetapmerawat dan membersihkan kulit wajah dengan benar selama 2 kali sehari di rumah, tentu bisa membuat kulit tetap sehat dan bersih.

Pastikan memilih pembersih kulit wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Bagi kulit berjerawat atau berminyak, sebaiknya pilih pembersih wajah yang berbusa. Sementara bagi Anda yang sudah memiliki tanda penuaan di kulit, pakai pembersih yang berguna untuk melembabkan kulit wajah, misalnya pembersih wajah berbasis krim.

  • Minum Air yang Cukup

Hidrasi merupakan pondasi paling mendasar bagi sel kulit sehat. Bahkan tanpa hidrasi, sebuah tanaman pun bisa mati. Sama halnya dengan sel-sel kulit bisa timbul permasalahan lebih cepat tanpa adanya hidrasi yang mencukupi.

Hidrasi kulit bisa terjadi lewat dua cara, yaitu dengan mengaplikasikan pelembab topical untuk dioleskan ke kulit wajah dan dengan minum air putih yang cukup. Molekul air secara otomatis dapat mengisi molekul pada asam hialuronat secara alami pada kulit. Proses tersebut memberikan nutrisi penting sekaligus menghidrasi kulit supaya tetap sehat dan kenyal.

  • Pakai Serum Berkualitas Terbaik

Tips perawatan kulit lainnya ialah dengan menggunakan serum yang menyesuaikan kebutuhan kulit Anda untuk memberikan perlindungan bagi kulit. Produk serum yang berkualitas bisa berguna menjadi pertahanan kulit untuk terhindar dari efek penuaan di kulit dan membesarnya pori-pori kulit.

  • Berolahraga dengan Teratur

Saat Anda tidak harus bekerja ke kantor, tentu tak ada alasan bagi Anda untuk tidak meluangkan sedikit waktu untuk berolahraga. Jika Anda tidak dapat melakukan olahraga di luar rumah, tentu saja tetap bisa melakukannya di dalam rumah. Bahkan kini berolahraga di dalam rumah telah menjadi tren tersendiri.

Selain itu, selain menerapkan tips perawatan kulit di atas, Anda juga bisa tetap berkonsultasi dengan spesialis kulit terbaik di Klinik ERHA yang terbaik dan berpengalaman. ERHA kini menyediakan layanan konsultasi online bagi para pasiennya untuk mempermudah pelayanan selama pandemi virus corona. Selain itu, adapula delivery service untuk pembelian produk tersebut. Seluruh info terkait layanan ERHA bisa Anda akses dengan mengunjungi tautan bit.ly/ERHAdirumahaja. Dari tautan tersebut, Anda juga bisa melakukan pembelian online produk-produk ERHA yang bisa Anda gunakan untuk perawatan kulit. Berikut ini merupakan produk yang bisa Anda beli secara online untuk perawatan di rumah saja.

  • Erha21 DF Erha 1 Facial Wash for Oily Skin and Normal & Dry Skin

  • Erha21 DF Truwhite Activator C Serum

  • Erha21 Truwhite Activator Day and Night Cream

  • Erha21 DF Age Corrector Serum

  • Erha21 DF Age Corrector Day and Night Cream

Related posts