Jangan Tunda Lagi, Ini Spot Wisata Terfavorit Di Umroh Plus Aqsa Jordan Mesir

  • Whatsapp
umroh plus aqsa jordan mesir

Dalam menjalankan ibadah umroh terkadang umat islam yang yang berbeda dan meninggalkan kesan yang menarik. Hal seperti ini terkadang timbul bagi kalangan orang-orang yang punya harta berlebih. Mereka ingin sekali umroh dan juga bisa liburan ke beberapa daerah di Timur Tengah. Keinginan ini tentu agar tidak ada biaya ganda jadi umroh sambil berlibur ke beberapa daerah.

Keinginan seperti ini lalu muncul yang namanya umroh plus pada beberapa travel. Untuk kamu yang ingin berumroh maka pilihlah Hayatun Tour sebagai teman jalan-jalan kamu. Sebab, pada travel tersebut kini ada program yang menarik yaitu umroh plus aqsa jordan mesir. Dengan adanya program tersebut kamu bisa berkunjung ke 3 daerah berbeda. Jadi tentu ini sangat menguntung sekali umroh 3 negara terlewati.

Manfaat Berumroh

Sebagian orang mungkin berpandangan jika umroh hanya ajang ngabisin uang, padahal ini adalah ajang investasi bagi umat muslim. Jika investasi dengan manusia mungkin dengan persentase sekian puluh persen atau mentok di 100 persen kurang. Tetapi ketika berumroh itu sama halnya sedang berinvestasi dengan Allah dimana akan diganti sedikitnya 10 kali atau bahkan lebih.

Jadi tentu ini suatu hal yang harus dilakukan dan sayang sekali untuk tidak dilakukan. Anggap saja ketika berumroh uang yang dikeluarkan untuk dua orang senilai 50 juta. Karena ini investasi dengan Allah maka potensi keuntungannya paling sedikit 500 juta. Jika sudah seperti ini tentu kamu yang kelebihan harta harus segera berumroh dan jangan travel yang digunakan pastikan menggunakan Hayatun Tour.

Wisata 3 Negara

Jika umumnya umroh plus itu hanya satu negara tetapi kali ini kamu akan bisa jalan-jalan ke 3 negara yang berbeda yaitu Aqsa, Jordan dan juga Mesir. Ketiga negara ini merupakan negara timur yang sangat kental dengan nilai keislamannya. Di negara ini kamu akan melihat sejumlah tempat-tempat menarik. Salah satu dari sekian wisata yang ada Laut Merah yang ada di negara Mesir.

Umumnya laut pasti warnanya biru tetapi wisata satu ini warna lautnya merah. Karena warnanya yang unik ini sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi umat muslim untuk berkunjung ke tempat tersebut. belum diketahui secara pasti kenapa laut itu warnanya merah. Sebagian orang mengatakan warna merahnya itu berasal dari gunung dengan mineral yang tinggi dan warnanya merah.

Selain Mesir dengan Laut Merahnya ada juga negara yang tidak kalah menariknya yaitu Masjid Al-aqsa. Tempat satu ini yang sekarang lagi heboh dan menjadi rebutan kaum Zionis untuk mengambil alih masjid satu ini. Tempat ini berdiri dengan panjang mencapai 82 meter sehingga mampu menampung sedikitnya 5000 orang. Masjid ini dibangun di masa khalifah Umar Bin Khattab dan ini merupakan salah satu masjid yang diutamakan oleh rosulullah.

Tidak mau ketinggalan juga, di Yordania juga adalah tempat wisata yang tidak kalah menariknya itu Jerash. Wisata satu ini merupakan salah satu romawi kuno dengan ciri khas pintu masuknya yang sangat besar. Dari besarnya pintu masuk ini sampai dinamakan sebagai Hardian Arch.

Itulah beberapa spot menarik ketika kamu memilih mengikuti program umroh plus Aqsa Jordan Mesir. Ada banyak lagi spot menarik jika kamu memilih pada travel Hayatun Tour ini dan pastinya akan lebih berkah dan juga memberi kesan tersendiri bagi kamu.

Related posts