Jual Mobil Nissan Livina: Tips Mudah dan Aman untuk Membeli Mobil Nissan Livina Bekas

  • Whatsapp
Mobil Nissan Livina

Dalam pasar jual beli mobil bekas, Nissan Livina menjadi salah satu mobil terlaris dan banyak dicari oleh para pemburu mobil bekas setelah Avanza dan Xenia. Diluncurkan untuk pertama kali tahun 2006 dan masih menjadi salah satu mobil yang cukup populer sampai sekarang. Jual mobil Nissan Livina untuk mobil MPV yang memiliki kapasitas 7 penumpang bisa dikatakan sebagai salah satu mobil yang dibanderol dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan mobil yang menjadi rivalnya kala itu.

Ada berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh mobil tersebut. Seperti contohnya adalah bodinya bisa dikatakan sangat kokoh, tampilan eksterior dan interiornya mewah dan elegan dan bisa dikatakan sebagai salah satu mobil tipe 1500 cc yang irit bahan bakar. Selain itu, dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan juga sudah menggunakan sistem transmisi otomatis CCTV. Selain itu, mobil ini juga menawarkan berbagai 3 strim standar seperti 1,5 SV, 1,5 XV serta 1,8 XV dan juga lengkap dengan trim ultimate dengan kapasitas 1800 cc.

Untuk jenis mobil keluaran dari Nissan Livina ada banyak tipe yang bisa menjadi pilihan. Jadi Anda bisa menyesuaikan mobil mana yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Untuk itu, sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil Nissan Livina dalam kondisi yang sudah bekas, ada beberapa tips aman dan mudah sebelum membeli mobil tersebut sehingga bisa mendapatkan mobil bekas namun kualitasnya masih baik. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda simak:

  • Bodi

Mobil Nissan Livina memang cukup dikenal sebagai salah satu mobil yang memiliki bodi yang kokoh dan tebal. Mobil ini juga memiliki bodi hampir 1117 kg sehingga mobil akan terasa lebih lemot untuk varian Nissan Livina dengan kapasitas mesin 1500 cc. Akan tetapi Anda tidak akan mendapatkan kenyataannya mobil yang lemot apabila Anda memilih mobil Nissan Livina yang memiliki kapasitas mesin 1800 cc karena sudah dilengkapi dengan output yang lebih maksimal dan lebih besar.

  • Service Record

Saat membeli mobil yang sudah dalam keadaan bekas service record merupakan salah satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan. Mengapa demikian? Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena mobil yang memiliki service record bagus atau rutin dilakukan servis pastinya kualitas mesin yang ada di dalam mobil dan bodi mobil tersebut bisa dijamin masih sangat bagus meski mobil sudah bekas.

  • Fitur

Dari berbagai macam tipe mobil dari Nissan Livina, sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil tipe tersebut dalam keadaan sudah bekas, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Nissan Livina memiliki fitur yang cukup lengkap dan bisa dikatakan canggih. Akan tetapi sebelum membelinya cek kembali fitur tersebut dan pastikan fitur yang ada dalam mobil tersebut masih bagus dan lancar.

Jual mobil Nissan Livina untuk beberapa tips yang aman dan mudah sebelum membeli mobil Nissan Livina bekas seperti di atas merupakan hal yang perlu dan penting untuk Anda perhatikan. Dengan memperhatikan beberapa tips di atas akan mempermudah Anda untuk mendapatkan mobil Nissan Livina yang masih bagus meski sudah bekas. Selain itu, hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan adalah masalah harga. Harga menjadi salah satu pertimbangan yang tidak boleh Anda lewatkan sebelum membeli mobil bekas.

Related posts