Kabar Terhangat Dari Persib Bandung

  • Whatsapp
Persib Bandung

Berbicara soal salah satu tim sepakbola terbesar dan terkaya di Indonesia, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada Persib Bandung bukan? Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa Persib Bandung merupakan salah satu klub sepakbola terbesar dan terkaya di Indonesia. Bagaimana tidak! sebab tim yang berjuluk Maung Bandung ini banyak disponsori oleh perusahaan-perusahaan ternama lho. Dengan demikian, maka tak heran juga jika kondisi financial Persib Bandung sangat sehat. Nah, bagi kalian yang ingin tahu kabar terbaru dari Persib Bandung, mari kita simak saja langsung berita bola indonesia di bawah ini.

Coach Rene Albert Menunggu Kedatangan Semua Pemain Asingnya

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Persib Bandung merupakan salah satu tim dengan pemain naturalisasi terbanyak. Dilansir dari bolanusantara.com, coach Robert Rene Albert tengah menunggu kedatangan semua pemain asingnya untuk segera datang ke skuad Maung Bandung. Ya, pemain asing tersebut diantaranya adalah Omid Nazari, Wander Luiz, dan Geoffrey Castilion.

Menurut informasi yang di dapat, Rene Albert telah mempersiapkan beberapa agenda untuk menjalankan kembali program latihan bersama Persib bandung. “Jadi, hal pertama yang harus kami lakukan sekarang adalah harus cek pemain kami bisa kembali ke Indonesia. Kami akan buat tanggal dan akan melihat secepatnya, juga berkoordinasi dengan pihak berwajib,” kata pelatih asal Belanda ini.

Menurut Rene Albert, ia akan mempersiapkan semuanya mengingat waktu persiapan yang sudah begitu dekat menjelang Liga 1 yang kabarnya akan kembali di gelar pada Oktober mendatang. “Kami akan buat semua pemain siap setelah Idul Adha. Kami akan mempersiapkan semuanya untuk memulai latihan secara terorganisir. Tim tidak punya banyak waktu untuk menghadapi mulainya liga. Ini situasi yang unik dan kami harus berhadapan dengan kondisi itu. Sangat menantang dan juga menarik,” tambahnya.

Yang paling utama, Rene Albert berharap agar anak asuhnya dapat mempertahankan kualitas permainan seperti sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemic covid-19. Soalnya, Persib Bandung sedang dalam performa terbaik dan menduduki peringkat pertama sementara di Liga 1 2020.

Related posts