Kata-Kata Sakit Hati

  • Whatsapp
Kata Sakit Hati karena Dibohongi

Kata-kata sakit hati – Selain sakit hati karena putus cinta, sakit hati juga bisa muncul dari berbagai hal seperti ketidakjujuran atau dibohongi, tidak hanya dari pacar tapi teman, saudara, dan bahkan keluarga. Namun kebanyakan sakit hati yang terjadi belakangan disebabkan oleh hubungan dari sepasang kekasih atau bahkan mereka yang sudah menikah secara sah. Ketidakpuasan akan menerima kenyataan pada suatu hal menyebabkan orang pada akhirnya mengalami hal yang disebut sebagai sakit hati.

Pada sebagian orang sakit hati dapat mereka obat dengan hal-hal yang sederhana tanpa melewati drama-drama yang kini banyak terlihat di media sosial. Dengan hanya pergi ke sebuah tempat sunyi, bertemu kawan lama, teman, atau bahkan berdoa. Di sisi lain, sebagian besar lainnya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa “sembuh” dari sakit hati. Mereka bahkan tidak menerima orang-orang baru dengan cepat, dan susah melakukan adaptasi. Tidak bisa dipungkiri mungkin sakit hati tersebut disebabkan oleh hal-hal yang tidak terpikirkan sebelumnya dan bahkan di luar dugaan. Namun seberapapun sakit hati kita, ingat selalu untuk bersikap kuat dan meneguhkan hati dan pikiran agar senantiasa berada pada jalan yang benar.

Kata-Kata Sakit Hati karena Dibohongi

Ketidakjujuran adalah salah satu penyebab sakit hati yang paling lumrah di kalangan berberapa pasangan.

  1. Bila sering diberikan janji-janji, bersiaplah kelak bila sakit hati karena dari semua janji bisa saja ada yang diingkari.
  2. Ini semua memang adalah salahmu, namun sebenarnya ini adalah salah diriku yang terlalu dalam memberikan kepercayaan kepada dirimu.
  3. Jangan kau sakiti aku dengan kebohongan, karena itu akan sangat menyakitkan kelak di kemudian hari.
  4. Ingat bila kau bohong lagi dan aku sakit hati, tidak ada lagi ruang untuk dirimu bahkan sejengkal pun.
  5. Sungguh kau memang tak layak diberi kepercayaan, cukup sakit ini sampai disini dan aku bersyukur kebohongan ini sudah terungkap. Selamat tinggal.
  6. Kau harusnya sadar, kau akan lebih sakit hati karena kau telah berbohong karena ini tidak hanya tentang hari ini namun tentang hari esok juga.
  7. Kau harus ingat bahwa kau pernah menyakiti seseorang dan kau harus siap jika suatu ketika itu datang padamu bukan dariku namun dari orang lain.

Kata-Kata Sakit Hati Buat Pacar

Pacar bukan segalanya bahkan statusnya hanya sementara, jika sakit hati jangan sampai tidak waras ya.

  1. Kamu tau kan bagaimana jika rasanya saat luka tergores pisau, ini bahkan lebih dari itu rasanya. Kau tak sadar, kau lupa. Ini sakit.
  2. Cahaya itu masih terlihat, namun sangat kecil, redup, bahkan ia menjauh, sungguh aku tak bisa melihatnya lagi, kacau, ini semua hanya kebohongan.
  3. Dengan tulus aku berikan hati ini padamu namun teganya kau gores dan bekaskan luka mendalam. Sungguh aku tak bisa percaya lagi dan ini adalah kali terakhir, tak ada lagi cerita atau bahkan kesempatan lain.
  4. Aku benar-benar ingin pergi, jika ada yang mengajak ke samudera pun aku akan ikut. Aku akan buang rasa ini jauh-jauh agar ia tak pernah kembali lagi.
  5. Percuma, seakan memberi air dan pupuk pada tanaman yang sudah mati. Tak akan ada harapan lagi.
  6. Sakit hati yang kau berikan sudah keterlaluan dan terlalu mendalam membekas dalam hati.
  7. Tak lagi ada kata-kata yang tersisa karena hanya akan membuat hati ini semakin sakit dan jiwa ini semakin lemah. Percuma.

Related posts