Kompilasi Lagu Pop Indonesia Paling Enak Di Dengar

  • Whatsapp
Lagu Pop Indonesia Paling Enak Didengar

Salah satu genre musik yang paling diminati orang Indonesia adalah musik pop. Bagi kamu yang saat ini sedang gandrung dengan jenis musik ini, berikut kami sajikan kompilasi lagu pop Indonesia paling enak di dengar yang bisa kamu unduh di laman downloadlagump3.

1. Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti – Anneth Delliecia

Selain disajikan dengan sangat merdu, lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti ini memberikan pesan yang menyanyat hati. Musik yang pas dipadukan dengan lirik yang menyedihkan menjadikan lagu ini sangat enak di dengar.

Di single yang memiliki jutaan pendengar ini, Anneth mengaku menulis liriknya sendiri. Ia bercerita bahwa lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang terlambat untuk mengutarakan cinta.

2. Kala Cinta Menggoda – NOAH

Berbeda dengan karya sebelumnya yang hadir dengan tempo ceria, band Noah hadir untuk recycle lagu Kala Cinta Menggoda yang sempat di populerkan oleh Chrisye. Lagu yang diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra ini mengisahkan tentang seseorang yang menyukasi orang lain sedangkan ia tengah menjalin hubungan asmara.

3. Tentang Rindu – Virza

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini menuturkan bahwa lagu Tentang Rindu memiliki makna begitu mendalam baginya. Ia menulis lagu ini untuk menyatakan perasaan rindunya pada sang ayah tercinta. Secara sederhana, single ini menceritakan tentang rasa rindu anak pada orang tuanya.

Yang mana mungkin saja sedang jauh dari keberadaan orang tua, baik karena sibuk bekerja atau kuliah. Terkadang seorang anak menyia-nyiakan waktu mereka untuk bersama orang tua yang masih ada, oleh karena itu di dalam lagu ini juga dipesankan untuk tidak menyia-nyiakan waktu bersama orang tua tercinta.

4. Pura-Pura Lupa – Mahen

Petrus Mahendra atau kerap disapa Mahen, merilis single perdanya dengan judul Pura-Pura Lupa pada tahun 2019 silam. Meskipun demikian, lagu tersebut masih enak di dengar sampai sekarang.

Secara singkat, lagu bertajuk Pura-Pura Lupa ini menceritakan tentang seseorang yang terpaksa melepaskan kekasihnya, sebab orang tersebut dirasa tidak bahagia ketika bersamanya.

Hingga ia pun memilih untuk merelakan orang yang disayanginya tersebut serta meminta sang mantan agar tidak datang menemuinya kembali supaya dia bisa melupakannya.

5. Awas Jatuh Cinta – Armada

Grup band kondang Armada merilih lagu bertajuk Awas Jatuh Cinta pada Januari 2020. Lagu ciptaan gitaris Armada, Mai ini memiliki musik dan lirik yang enak didengar.

Lagu ini terinspirasi dari kisah cinta sang penulis bersama istrinya. Dikisahkan bahwa cerita dari lagu ini adalah tentang sifat acuh seorang wanita ketika ada pria yang merasa tertarik padanya.

6. Ku Mau Dia – Andmesh Kamaleng

Lagu berjudul Ku Mau Dia ini mengisahkan tentang usaha cinta yang memiliki banyak perbedaan. Akan tetapi, jika kalian merasa saling mencintai, maka tentu cinta tersebut harus diperjuangkan meski banyak perbedaan menghadang.

7. Aku Yang Salah – Mahalini

Mengusung tema percintaan, lagu ini bercerita tentang pria dan wanita yang berteman sedari kecil. Perasaan cinta pun akhirnya tumbuh. Akan tetapi, keduanya tidak mempunyai kesempatan untuk mengungkapkan perasaan mereka. Akhirnya, timbul penyesalan dari keduanya.

8. Pelukku untuk Pelikmu – Fiersa Besari

Single dari Fiersa Besari ini mengisahkan tentang seseorang yang tidak akan pernah lari dan selalu ada demi kekasihnya. Ia berusaha untuk menjadi sosok pendengar terbaik, penyemangan, pelepas gundah dan penghibur peliknya kehidupan.

Related posts