Mendalami Hobi Di Masa Pendemi dengan digibank by DBS

  • Whatsapp
Mendalami Hobi Di Masa Pendemi dengan digibank by DBS

Di tengah masa pandemi ini, banyak sekali dari kita yang mulai mengulik hobi kita yang terpendam karena kesibukan sehari – hari. Di momen ini juga tepat untuk kamu dapat mengisi masa masa karantina lebih produktif dengan mendalami hobi kamu. Tentunya kamu ingin hobimu menjadi lebih bermanfaat, menyenangkan sekaligus menghasilkan, jadi tidak ada salahnya untuk mendalami atau sekedar mencoba hobi baru.

Berikut ada beberapa hobi baru untuk coba dan tips untuk mendalami beberapa hobi tersebut. Yuk kita lihat!

  • Meracik Kopi / Latte Art

Dengan mewabah nya kopi kopi kekinian di tanah air kita, ketertarikan masyarakat akan kopi pun semakin meningkat. Ini bisa kamu jadikan kesempatan untuk berbisinis sampingan juga dengan menjual kopi hasil racikan kamu sendiri. Nah untuk menunjang hobi kamu ini, kamu bisa mengawalinya dengan membeli mesin kopi rumahan.Mesin kopi rumahan ini pun mempunyai harga yang cukup beragam. Mesin kopi yang tepat akan memberikan rasa kopi nikmat dengan aroma yang sangat menggoda. Mesin kopi ini sendiri pun terbagi menjadi 3 tipe superotomatis, semiotomatis, dan otomatis. Nah, untuk harga mesin nya ini sendiri juga cukup beragam dimulai dari 2 juta sampai dengan 21 juta.

  • Memasak/ membuat kue

Salah satu hobi yang menyenangkan dan mengenyangkan untuk kamu dan keluarga di rumah adalah hobi memasak / membuat kue. Dengan hasil kue buatan kamu sendiri, kamu juga bisa membagikan nya ke kerabat / saudara dekat untuk tetap menjalin komunikasi di masa karantina ini. Untuk menyempurnakan hasil makanan – makanan yang kamu buat tentu saja dibutuhkan peralatan dapur yang mendukung.

Untuk mencapai hasil makanan yang sempurna terkadang beberapa investasi alat dapur dibutuhkan seperti oven listrik, mixer atau mesin pembuat roti / mie. Untuk oven listrik sendiri ini banyak sekali ragam harga nya dimulai dari ratusan ribu sampai dengan puluhan juta rupiah tapi tidak usah khawatir karena dengan bantuan fasilitas digibank by DBS, memiliki peralatan dapur standart professional sekarang bukan cuma jadi angan – angan saja.

  • Fotografi / Videografi

Mungkin di tengah pandemi ini, kamu ingin mulai mendalami hobi kamu di fotografi atau vidiografi. Hobi kamu ini bisa jadi penyelamat untuk bisnis – bisnis kecil yang membutuhkan jasa fotografi atau vidiografi untuk memasarkan barang dagangan nya. Untuk memulai hobi kamu ini, mungkin bisa diawali dengan membeli kamera professional dengan menggunakan fasilitas dari digibank by DBS. Harga kamera professional ini memang beragam dimulai dari harga 2 juta sampai dengan puluhan juta rupiah. Tapi mungkin diawali dengan hobi kamu ini, mungkin saja bisa jadi peluang bisnis untuk kamu.

Nah, sekarang untuk mendalami hobimu pasti dibutuhkan beberapa peralatan yang memadai dong. Seperti kamera, laptop, peralatan dapur dan lainnya. Tidak perlu khawatir karena sekarang digibank by DBS telah menyediakan kredit online cepat agar dapat memenuhi kebutuhanmu membeli barang-barang tersebut hanya dengan e-KTP dan NPWP.

Dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95%, kamu bisa mendapatkan persetujuan kredit online ini hanya dalam waktu 60 detik. Dana yang ditawarkan juga cukup besar, hingga 80 juta. Belum lagi, digibank KTA juga aman dan terpercaya karana sudah terdaftar di OJK, selain itu di gukung oleh Bank DBS Indonesia

Bagaimana caranya? Jika kamu belum menjadi nasabah digibank KTA, kamu perlu apply terlebih dahulu di go.dbs.com/kta dan hanya memerlukan waktu sebanyak 60 detik untuk menunggu persetujuan. Lalu kamu dapat mengunduh Aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu. Kemudian lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank. Setelahnya, dana kredit yang kamu butuhkan akan cair ke rekening digibank hingga Rp 80 juta. Cepat banget, kan?

Buat kamu yang sudah menjadi nasabah digibank KTA dan ingin mengajukan kredit online cepat, kamu perlu klik KTA di menu utama Aplikasi digibank by DBS dan lengkapi data diri kamu. Setelahnya, tunggu konfirmasi selama 60 detik. Kamu dapat memilih pinjaman dan tenor yang diinginkan. Lalu dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta.

Sangat mudah dan simple kan? Sekarang kamu tinggal ajukan kredit ke digibank KTA untuk menjalankan hobi kamu.

Related posts