Rekomendasi Serum Anti Aging dari SehatQ

  • Whatsapp
Serum Anti Aging

Serum anti aging mempunyai fungsi untuk bisa bantu mengurangi kerutan dan garis-garis halus yang ada di wajah. Serum anti aging ini juga diformulasikan untuk melawan tanda penuaan. Dengan kemunculan tanda-tanda penuaan, seperti misalnya kerutan serta garis-garis halus di wajah, pastinya sangat mengganggu. Dan ini saatnya untuk kamu untuk selanjutnya mulai menggunakan serum anti aging untuk memperbaiki kondisi wajah kamu.

Untuk kamu yang belum tahu, dengan serum yang diformulasikan dengan bahan aktif terkonsentrasi yang mampu menembus permukaan kulit agar bisa memberikan hasil yang optimal. Dengan serum anti aging yang biasanya mengandung retinol serta bakuchiol, ataupun kombinasi keduanya yang punya banyak manfaat untuk kulit. Sehingga tidak heran, jika serum ini disinyalir dapat mendorong regenerasi sel kulit baru dan juga dapat meningkatkan produksi kolagen. Berikut dibawah ini beberapa rekomendasi dan review serum anti aging dari SehatQ.

Natur-E Advanced Anti Aging Serum

Natur-E Advanced Anti Aging  adalah salah satu serum yang diformulasikan khusus untuk dapat mengurangi garis-garis halus di wajah serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Dengan serum anti aging yang bagus ini juga mengandung astaxantin alami yang dihasilkan oleh ganggang merah yang dapat berperan sebagai antioksidan.

Terdapat pula teknologi Prolift Tech Formula yang pastinya telah teruji klinis yang berfungsi untuk mengurangi gejala penuaan dini, kemudian dapat mengurangi flek hitam, bahkan untuk menjaga elastisitas kulit. Sehingga kamu juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan dari serum anti aging ini karena produk ini bebas paraben dan sudah diberikan standarisasi halal oleh MUI. Sehingga kamu dapat menggunakannya pada pagi hari sebelum beraktivitas ataupun pada malam hari sebelum tidur. Kemudian serum Natur-E Advanced Anti Aging ini bisa diperoleh dengan harga Rp 76.650,-.

Inez Anti Aging Serum

Kemudian serum Inez Anti Aging Serum yang telah diformulasikan dengan bahan aktif seperti ekstrak witch hazel, palmitoyl oligopeptide & palmitoyl tetrapeptide, hyaluronic acid, AHA, dan salicylic acid. Dengan serum ini yang dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, misalnya seperti garis-garis halus dan juga kerutan.

Bukan hanya itu, serum anti aging Inez juga dapat melembapkan serta melepaskan sel-sel kulit mati yang ada pada wajah sehingga dapat membuat kulit kamu akan terlihat lebih segar dan sehat. Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 95.000,-.

True to Skin Bakuchiol Anti Aging Serum

Kemudian yang terakhir True to Skin Bakuchiol Anti Aging Serum yang mengandung bakuchiol yang merupakan sebagai antioksidan alami yang diperoleh dari ekstrak biji serta daun tumbuhan babchi. Kemudian terdapat bahan yang digadang-gadang mempunyai sifat anti penuaan ini juga aman serta lembut untuk kulit tanpa menimbulkan iritasi.

Dengan serum anti aging True to Skin Bakuchiol juga sangat mudah menyerap pada kulit untuk bisa melawan tanda penuaan, menghilangkan noda di wajah, dapat mencerahkan kulit, dan juga dapat meningkatkan produksi kolagen. Bukan hanya itu, serum ini juga telah diperkaya dengan PHA, probiotik, serta terdapat tujuh biji kacang kompleks. Untuk harga serum anti aging terbaik dari True to Skin ini hanya  Rp 119.000,-.

Related posts