Tip Memilih Powerbank Terbaik

  • Whatsapp
Powerbank Terbaik

Power bank pertama kali muncul pada tahun 2001 dan kemunculan pertama kali di acara internasional consumer electronic power bank pertama kali di kenal power mobile bank. Power bank dulu nya tidak terlalu terkenal tapi pas ada nya smartphone pada tahun 2009.

Kini powerbank menjadi lebih terkenal dan terpopuler dan banyak peminat nya dan ada banyak Merek powerbank yang sangat bagus dan kapasitas baterai yang besar semakin banyak pengguna smartphon dan semakin banyak pengguna powerbank dengan merek yang berbeda ada banyak powerbank terbaik yang sangat bagus berikut ini:

  • Menggunakan Powerbank

Selama ini kita selalu menggunakan powerbank dengan brand dan ternama dan bergaransi. Memakai powerbank akan jelas aman aman saja.

  • Kapasitas powerbank itu apa?

Mungkin banyak yang tau soal ini karena ini penting, dan tidak ada salah nya saya membagikan disini . Setiap powerbank menuliskan kapasitas powerbank dalam satuan mAh. Menggunakan satuan sama dengan kapasitas baterai yang di ponsel. Jika kamu mempunyai ponsel yang berkapasitas 4500mAh dan powerbank kamu berkapasitas 7500mAh kamu akan bisa mengisi ponsel kamu hanya dengan 2x charge. karena powerbank kamu berkapasitas lebih besar ketimbang ponsel nya.

  • Awet kah sebuah powerbank?

Powerbank dengan baterai lithium-ion yang ada di dalam powerbank pasti akan menurun kapasitasnya lambat atau cepat tergantung dari kualitas baterai dan kimianya yang ada di powerbank. Jika kondisi baterai powerbank nya 100% menjadi 0% sebisa mungkin  jangan sampai mengabiskan baterai powerbank kamu sampai  0%. Dan isi baterai powerbank kamu sebelum mencapai 0% supaya lebih awet

  • Cara cepat dan mengisi baterai

Berhubung powerbank juga bisa habis baterai, dan kamu tidak akan bisa menggunakan kebiasaan yang sama saat nge-charge yang langsung kecolokan listrik. Kamu juga pastinya tidak mau sampai kehabisan  baterai powerbank saat sama dengan ponsel kamu. Karena itu kamu harus menghemat dan mempercepat waktu buat mengisi powerbank kamu, dan kamu bisa mengeset ponsel kamu di flight maupun di airplane mode. Dan kenapa ? karena di mode tersebut ,ponsel hanya dapet menjalankan fungsi  dasar aja yang berati ponsel kamu akan  juga butuh energi lebih sedikit  untuk terus menyala.

  • Cara menentukan merek atau brand

Jika membicarakan mengenai merek atau brand terkadang bisa jadi pertimbangan yang dalam membeli sebuah produk powerbank. merek yang lebih  terkenal dan harga mahal di pasaran tapi jangan salah, merek yang lebih terkenal dan biasanya menawarkan kualitas powerbank yang cukup sangat bagus dan tentunya jika di bandingkan dengan lurus dengan harga yang kamu bayar.

  • Model desain powerbank

salah satu kalian melihat model powerbank Mungkin kamu diawal kemunculannya  desain dari powerbank diluncurkan, dan cenderung besar sedikit lebih berat, namun saat ini dari desain powerbank sudah jauh lebih berkembang  dan maju dan dibandingkan dengan yang sebelumnya. Desain produk powerbank sebelumnya memilih salah satu pilihan yang terbaik dan yang paling bagus. Powerbank  jadi salah satu desain dengan sangat kecil namun memiliki kapasitas yang begitu sangat besar. Salain itu banyak yang menggunakan powerbank, salain itu powerbank memenuhi kebutuhan anda akan powerbank dan juga memenuhi kebutuhan anda sebagai kolektor. Kesimpulan dengan melihat berbagai faktor di atas tentunya powerbank sesuai dengan kebutuhan anda. Dan tentunya kalian memilih powerbank pun tak asal asalan.