Tips Menggunakan Sepatu Tanpa Kaos Kaki yang Wajib Anda Ketahui Terbaru 2020

  • Whatsapp
Sepatu Tanpa Kaos Kaki

Pada sekarang ini banyak orang yang berpenampilan santai dengan sepatu tanpa menggunakan kaos kaki rasanya sudah tidak asing lagi untuk sekarang ini. Hampir semua usia melakukan gaya ini disetiap kesempatan. Apalagi untuk datang ke pesta atau sebuah undangan non-resmi. Dan anda bisa lihat tentang nike air presto di sini: nike air presto.

Bahkan jika Kamu lihat, beberapa pebisnis juga mengenakan sepatu tanpa kaus kaki. Saat ini, item atasan yang di pakai merupakan pakaian formal. Namun sebenarnya itu tidak dianjurkan, meski terlihat formal namun asik terlihat. Bagi Kamu yang ingin mencoba gaya dengan bersepatu tanpa kaus kaki ini, berikut adalah beberapa petunjuk yang perlu diingat sebelum menggunakan sepatu tanpa kaus kaki.

Mencocokan dengan Kesempatan

Soklessness adalah Boat shoes atau sepatu perahu bukan cuma menjadi satu-satunya pilihan. Dari Oxfords ke Vans juga bisa Kamu gunakan untuk semua jenis tanpa kaus kaki atau alas kaki. Kesan yang akan dihasilkan adalah kebebasan dan santai, atau juga berani, tergantung pada kesempatan yang ada.

Selanjutnya barang pakaian apa sih yang cocok dengan gaya tanpa kaos kaki ini? Kamu bisa menggunakan pilihan celana pendek dan pakaian lain yang benar benar cocok dengan sepatu teman teman apabila tidak menggunakan kaos kaki. Mungkin Kamu melihat banyak orang dengan berpakaian bisnis dan formal mengenakan sepatu perahu tanpa kaus kaki, namun lebih baik jangan Kamu gunakan. Lebih baik di luar itu, Kamu akan merasa lebih bebas untuk bereksperimen.

Memilih Model sepatu yang pas

Memilih model sepatu yang pas juga bisa menjadi salah satu faktor penting agar nyaman pada saat memakai sepatu tanpa kaos kaki. Hal ini juga harus kamu perhatikan dengan baik baik agar pada saat memakai sepatu harus terasa nyaman.

Memilih Sepatu yang Tepat

Baik itu menggunakan kaus kaki atau tidak menggunakan kaus kaki, sepatu Kamu harus tetap berdiri sendiri dan terlihat lebih menonjol. Sebagai pemula, sepatu klasik pendek juga bisa dipakai untuk gaya Kamu tanpa kaus kaki, namun beda hal jika Kamu menggunakan slip-ons, seperti sepatu skamul untuk mengemudi, atau sepatu sneakers berpotongan rendah.

Sepatu-sepatu tersebut akan mudah untuk Kamu kenakan tanpa kaus kaki. Seharusnya, setiap jenis sepatu ini  merupakan permainan yang adil, asalkan tidak terlalu formal dengan tampilan teman teman tanpa kaos kaki. Namun, Kamu perlu mengingat, bahwa ada perawatan ekstra karena kulit kaki Kamu bersentuhan langsung dengan sepatu. Kamu harus membiarkan sepatu atau kaki Kamu 24 sampai 48 jam setelah Kamu menggunkan sepatu tanpa kaus kaki. Hal itu agar terhindari dari bau dan kulit Kamu lecet.

Saran untuk Gaya Tanpa Kaus Kaki

Kamu bisa mencoba tampilan sepatu tanpa kaus kaki dengan berbagai pakaian. Bisa menggunakan jeans, celana panjang, atau bahkan celana pendek. Semua bisa Kamu gunakan dan layak. Tetapi, celana chino klasik yang ramping akan membuat tampilan yang pas untuk kamu jika untuk bergaya tanpa kaos kaki. Yang terpenting adalah Kamu dapat menghindari manset elastis atau kurus.

Itulah informasi tentang Tips Menggunakan Sepatu Tanpa Kaos Kaki yang Wajib Anda Ketahui Terbaru 2020, semoga bermanfaat buat anda semuanya dan menjadi referensi buat anda menambah wawasan tentang model hidup.

Related posts